ping busuk

Monday, February 27, 2012

baju seragam sekolah

ini adalah perbezaan baju seragam

1 comment:

  1. jiakakakakakakak.... lucu bena eh...
    aku pon ade gak eh

    Suatu hari pak haji dan pendeta melewati tempat yang lagi kebanjiran.
    Pendeta berkata : pak haji, tolong gendong saya, saya tak Pandai berenang neh..
    Lalu pak Haji pun mengendong pendeta tersebut, dan Pendeta tiba-tiba tertawa..
    Lalu pak haji bertanya : "kenapa Pendeta neh tertawa?
    Jawab Pendeta : Gimana aku tak ketawa, liat jax sendiri baru kali ini aku liat pendeta naik haji..
    Tak lama lekas Pak haji pun menceburkan pendeta itu ke air.
    Pendeta bingung dan bertanya : "kenape kau nih pak haji maen ceburkan aku tak bilang bilang, Padahal kan kiita Berdua lagi kebanjiran..?
    Pak haji berkata pun berkata : aku pun baru kali ini jua liat seorang pak haji membaptis pendeta..
    jiakakakakaakkkk...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...