ping busuk

Monday, April 11, 2011

Goal Keaper


suatu hari di sebuah stadium bolasepak yg sangat sesak, terjadi rusuhan antara penyokong. seorang ibu yg sedang menggendong bayinya panik dan kebingungan mencari cara agar dia dan bayinya bisa selamat keluar dari stadium.

ada seorang pemuda yg melihat ibu tersebut dan berniat ingin menolongnya, kemudian ia menyuruh ibu tersebut agar melemparkan bayinya kepadanya.

Pemuda: lemparkan bayi itu dan saya akan menangkapnya.

Ibu : Tidak, kamu tidak dapat menangkapnya. bayi saya akan jatuh dan mati.

Pemuda: saya akan menangkapnya, saya ini keeper hebat di sebuah kelab bolasepak. Tidak satupun pemain dapat jaringan gol apabila saya menjadi keepernya.

Ibu : Tidak satupun? kamu tidak berbohong?

Pemuda: Saya tidak berbohong, cepat lemparkan bayi itu.

Dengan sedikit ragu-ragu, ibu tersebut melemparkan bayinya kepada pemuda tadi. Kerana ragu-ragu, lemparannya sedikit berputar dan ibu tersebut takut bayinya jatuh.
Namun, dengan cekap, pemuda tadi menangkap bayi itu dgn tangan kanannya. 

Kemudian meletakkan bayi tersebut di tanah, dan mundur sejauh 2 meter lalu menendang bayi itu sejauh 60 meter.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...